-->
    |

Hasan : Selain Sebagai Ajang Cari Bakat Pemain, Turnamen Juga Menghidupkan UKM

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dengan digelarnya Turnamen perebutan Piala Bupati Sekadau tahun 2023,salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau Hasan SE.ME menyebutkan banyak dampak positif dari kegiatan turnamen sepakbola seperti ini. misalkan para pelaku UKM.bisa berjualan dengan membuka warung dan berjualan di tepi lapangan, artinya perputaran uang ada di sana.

"Selain itu kegiatan turnamen juga bisa dijadikan ajang pencarian bakat baru pemain bola untuk mengisi skuad tim sepak bola kabupaten Sekadau," katanya Jumat (1/12) 2023 saat menghadiri pembukaan Turnamen sepakbola piala Bupati tahun 2023 yang digelar dilapangan sepak bola Gapura Rawak.

Sebagai wakil rakyat dirinya menyambut baik kegiatan positif seperti ini, selain sebagai tempat para anak muda beradu skill bermain bola, kegiatan ini juga dapat menjadi tempat bagi para kaum muda untuk mencari bakat,dan bahagia aehinga mereka lupa terhadap hal-hal negatif, karena mereka asik  bermain bola.

"Inilah nilai positif lainnya untuk kegiatan turnamen,"ucap Hasan.

Hasan juga memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah, dengan kegiatan seperri ini menunjukan bahwa pemerintah daerah sangat memperhatikan hobi masyarakat kabupaten Sekadau, karena rata-rata setiap masyarakat Sekadau pasti suka nonton bola.

Untuk itu ia berharap kepada para pemain agar selalu menjaga sportifitas dalam bertanding kalau kalah ya sudah kedepan berlatih lebih keras lagi, mudah-mudahan tahun berikutnya bisa menang, jaga hubungan baik dengan sesama warga, tunjukan persahabatan dalam bermain, karena yang bermain kita sama-sama anak Sekadau.

"Jadikan arena Perta bola sebagai ajang silahturahmi dan perkenalan antar pemuda di kabupaten Sekadau," kata Hasan (darno).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini