-->
    |

Pimpin Apel Pagi di Lapas Banjarmasin, Marselina Budiningsih : Keamanan dan Kesehatan Menjelang Nataru Adalah Tugas Bersama


 Banjarmasin, Kapuasrayatoday.com - Lapas Kelas IIA Banjarmasin terima kunjungan dan monitoring (Monev) yang diawali dengan apel pagi oleh Direktur Pelayanan Tahanan Dan Rehabilitasi, Dan Anak Dan Rupbasan sekaligus menjadi Pembina Apel Pagi, Kamis (21/12/2023).

Kalapas Banjarmasin Faozul Ansori, serta dihadiri oleh pejabat struktural eselon IV dan V, petugas Lapas Banjarmasin, dan warga binaan Lapas Banjarmasin bertempat di Lapangan Lapas Banjarmasin. 

Dalam amanatnya, Direktur Pelayanan Tahanan Dan Rehabilitasi, Dan Anak Dan Rupbasan, memberikan beberapa arahan kepada seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Banjarmasin.

Sosialisasi dilakukan terkait program Orta (Organisasi dan Tata Kerja) yang difokuskan pada pelayanan, berdasarkan nilai PASTI (Profesional, Adaptif, Sigap, Tangguh, dan Inovatif) dan berakhlak.

Selain itu, pegawai Lapas Kelas IIA Banjarmasin diinstruksikan untuk mempersiapkan diri menghadapi peringatan Natal dan Tahun Baru dengan meningkatkan pelayanan serta pengamanan yang ramah dan prima.

Direktur juga menekankan pentingnya deteksi dini dalam pengawasan terhadap gangguan kamtibmas, serta menyerukan agar seluruh jajaran melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dan sepenuh hati.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini