-->
    |

Pj Gubernul Kalbar Pimpin Upacara HUT Sekadau XX 2023

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka memperingati puncak hari jadi  XX kabupaten Sekadau tahun 2023, Pemkab Sekadau mengelar upacara dihalam kantor bupati Sekadau Senin (18/12) 2023.

Apel dipimpin oleh Pj.Gubernur Kalbar dr.H.Harison.

Pada upacara peringatan hari jadi ke XX kabupaten Sekadau, peserta dari ASN mengenakan pakaian adat sesuai dengan suku masing-masing ASN. Untuk TNI berpakaian PDL sedangkan pelajar mengunakan pakaian seragam sekolah.

Dalam amanatnya, Pj.Gubernur Kalbar dr.H.Harison mengucapkan terimakasih kepada para inisiator pemekaran kabupaten Sekadau yang lahir melalui UU nomor 34 tahun 2003 tentang pembentukan kabupaten Melawi dan Kabupaten Sekadau.

Dengan berhasilnya kabupaten Sekadau di mekarkan, Harison mengatakan, berbagai program yang telah dilakukan membawa perubahan yang sangat cepat di kabupaten Sekadau.

IPM misyalnya terjadi peningkatan sebesar 1,6 persen dari tahun sebelumnya sehingga menjadi 66,83 persen dan berada pada level sedang. Sedangkan harapan hidup ada pada angka 73 persen kata Harison.

Harison juga mengajak semua pihak untuk saling mendukung guna mencapai kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat.

Sesuai dengan tema hari jadi kabupaten Sekadau " Bersatu, Bergerak, Bermartabat".

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati, wakil bupati, ketua TP.PKK, Ketua GOW, Dandim 1204 Sanggau, Kejari Sekadau,,Sekda, para kepala SKPD dan seluruh tamu undangan lainnya.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini