-->
    |

Sambut Hari Juang, Kodim Sanggau Karya Bakti Pembersihan Parit Pasar Sentral


Foto: Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Sampah di Parit Pasar Sentral 

Sanggau.kapuasrayatoday.com - Dalam rangka menyambut hari juang TNI AD ke-78 tahun 2023, Kodim 1204/Sanggau menggelar kegiatan karya bakti bersih -bersih sarana umum, bertempat di pasar Sentral Jalan Gajah Mada Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Rabu (13/12/2023)

Pelaksanaan kegiatan karya bakti ini dipimpin oleh Pasi Ter Kodim 1204/ Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo dengan menggandeng anggota Polri dan segenap elemen masyarakat dengan ikut aktif melaksanakan pembersihan di fasilitas umum sekitar Area Pasar Sentral dengan menyasar pembersihan sampah dan saluran air. Tutur Pasi Ter Eko 

Kapten Inf Eko Prasetyo menegaskan kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih serta mencegah berkembang biaknya nyamuk, serta memfungsikan kembali saluran air yang tersumbat.

"Melalui kegiatan karya bakti ini bisa mewujudkan sinergitas yang solid serta menanamkan semangat kebersamaan antar TNI, Instansi pemerintahan terkait dan Elemen Masyarakat sehingga ada terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka mewujudkan kota Sanggau yang bersih dan nyaman. Pungkasnya

Adapun instansi yang Terlibat dalam kegiatan ini adalah Kelurahan Ilir Kota,Satpol PP Kabupaten Sanggau, BPBD Kabupaten Sanggau, Pemuda Pancasila, Dinas Kesehatan kabupaten Sanggau, Kecamatan Kapuas, Dinas kebersihan Kabupaten Sanggau, SMK PDN dan FKPPI. (Red)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini