-->
    |

Bupati Lantik Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas, 4 Diantaranya Camat, Ini Pesan Aron

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH melantik sejumlah pejabat tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas yang berlangsung di ruang Aula Kantor bupati Sekadau Kamis (25/1) 2024.

Dari sejumlah pejabat yang dilantik, 4 diantaranya adalah Camat Sekadau Hilir, Camat Nanga Taman, Camat Nanga Mahap dan Camat Belitang.

Bupati Sekadau Aron SH dalam amanatnya berharap kepada pejabat yang dilantik berpesan bahwa amanah yang diberikan dapat dijadikan semangat baru dalam bekerja dilingkungannya masing - masing.

Pelantikan ini juga dapat dimaknai sebagai transpormasi birokrasi untuk kepentingan organisasi Pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Sekadau 

Aron menegaskan, tugas utama kita adalah mewujudkan visi kita bersama yaitu Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat. Karena itu merupakan tangung jawab kita bersama kata Aron.

Berdasarkan hasil Monitoring Center for Prevention (MCP) KPK, kabupaten Sekadau berada pada angka 92 persen dan sangat memuaskan, sedangkan tata kelola Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) kabupaten Sekadau berada pada peringkat 5 se Kalbar dan menjadi salah satu kabupaten terbaik di Kalbar terang Aron .

Menjelang pemilu 14 Februari 2024 mendatang, kepada Camat yang baru dilantik suoaya aegera melakukan pengamatan lapangan terkait banjir dan jika ada TPS yang berpotensi terkena banjir, segera melakukan koordinasi dengan lintas sektor untuk mengambil langkah-langkah terbaik. Ajak.masyarakat untum datang ke TPS pada pemilu mendatang, jangan sampai ada yang Golput pesan Aron.

Kepada semua pejabat,Aron berpesan agar tidak mempropokasi masyarakat melalui postingan di media sosial seperti keeusakan imprstruktur dan lain-lain. Karena itu semua adalah tugas kita bersama tegas Aron. 

Kegiatan tersebut dihadiri Wabup Subandrio, Kapolres Sekadau, perwakilan dari Dandim 1204 Sanggau, ketua Pengadilan, Sekda Sekadau, para kepala SKPD dan sejumlah tamu undangan lainnya.(darno)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini