-->
    |

Bupati Sekadau Lantik 11 Kades PAW

11 kades beserta istri foto bersama Bupati, Ketua TP.PKK dan Forkooimda Sekadau

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH pada Selasa (16/1) 2024 melantik 11 kepala desa pergantian antar waktu (PAW) di aula serbaguna lantai dua kantor bupati Sekadau.

Dalam amanatnya Aron menyebutkan, 11 kepala desa yang dilantik hari ini 16 Januari 2024 adalah di kecamatan Sekadau Hilir kades Ensalang.untuk kecamatan Sekadau Hulu kades Sunsong, kades Tp Perodah, dan kades Tinting Boyok. Untuk kecamatan Ng.Mahap ada kades Tamang, di kecamatan Belitang Hilir Kades Sei.Ayak, kades sei. Ayak 1,dan kades Merbang. Sedangkan di kecamatan Belitang hulu, kades Balai Sepuak dan kades Batuk Mulau terang Aron.

Aron menambahkan, pemilihan kepala desa PAW dilakukan melalui musyawarah desa dan pada proses pemilihannya dilaksanakan di desa masing - masing.

Sedangkan masa jabatan kades PAW adalah untuk melanjutkan masa jabatan kades dari periode 2019-2025 ucap Aron. 

Khusus kades yang baru dilantik, secara hukum anda sudah sah menjadi kades. Jadi setelah dilantik supaya melakukan koordinasi dengan bawahan dan BPD selaku mitra kerja termasuk camat dan kadis PMD ujar Aron. 

Aron berpesan karena anda bertugas bertepatan dengan masa kampanye, maka tugas anda adalan menjaga  supaya situasi tetap kondusef dan jangan lupa berkoordinasi dengan stakeholder terkait. Kepada para istri kades supaya selalu mendukung pekerjaan suaminya sebagai kepala desa.

Aron berharap jalankan amanah dengan baik, bekerjalah dengan baik. 

Untuk kepada kades yang berada diwilayah perkebunan supaya ikut menjaga investasi yang ada diwilayahnya. Jangan lalu kades yang mengajak warga magar jalan kebun kata Aron. 

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sekadau, Kejari, Perwakilan dari Dandim 1204 Sanggau dan Sekda serta para kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini