-->
    |

Kadivpas Kalsel Pastikan Kondusifitas Malam Tahun Baru 2024 Lapas Narkotika Karang Intan Terjaga

 


Karang Intan, Kapuasrayatoday.com – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Said Mahdar, pada momen perayaan malam tahun baru 2024 sambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Minggu (31/12) malam.
Kunjungan orang nomor satu di jajaran Divisi Pemasyarakatan ini dalam rangka tinjau pelaksanaan pengamanan dan memastikan keamanan dan pengamanan di Lapas yang beralamat di Jalan PM Noor Desa Lihung, Karang Intan, tetap kondusif.

Karang Intan, Kapuasrayatoday.com – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Said Mahdar, pada momen perayaan malam tahun baru 2024 sambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Minggu (31/12) malam. Kunjungan orang nomor satu di jajaran Divisi Pemasyarakatan ini dalam rangka tinjau pelaksanaan pengamanan dan memastikan keamanan dan pengamanan di Lapas yang beralamat di Jalan PM Noor Desa Lihung, Karang Intan, tetap kondusif.

“Kita memastikan kenyamanan di lingkungan Lapas Narkotika Karang Intan senantiasa terjaga, juga dalam rangka peningkatan kewaspadaan di malam tahun baru 2024,” singkatnya. 

Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, dan jajaran strukturalnya meredam Kadivpas melakukan kontrol keliling blok perumahan. Secara khusus dirinya meminta seluruh jajaran untuk bekerja sama menciptakan keamanan dan kedamaian di Lapas Narkotika Karang Intan.

“Tolong bantu Kalapas untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan lingkungan Lapas Narkotika Karang Intan,” sambil melakukan kontrol keliling.

Wahyu Susetyo, pada kesempatan tersebut menjelaskan berbagai upaya telah dilakukan jajarannya dalam menciptakan dan memastikan kenyamanan lingkungan Lapas Narkotika Karang Intan tetap terjaga.

“Kami melakukan sinergi dengan Kepolisian Karang Intan dan Koramil Karang Intan untuk membantu pengamanan Natal dan tahun baru 2024. Selain itu, beberapa waktu lalu kami juga melakukan perputaran gembok penempatan kamar, juga kontrol keliling secara berkala. Semua itu dilakukan dalam rangka memastikan Lapas Narkotika Karang Intan tetap kondusif,” tutupnya.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini