-->
    |

Kapolsek Kapuas Terjun Langsung Memberikan Bansos Kepada Korban Banjir

Foto: Kapolsek Kapuas Iptu Marianus Bersama Waka Polsek Iptu Matias Memberikan Bansos Kepada Masyarakat 

Sanggau.kapuasrayatoday.com- 
Kapolsek Kapuas Iptu Marianus turun langsung bersama Anggota Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Banjir di Wilayah Kecamatan Kapuas. meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Selasa (23/01/2024)

Polsek Kapuas Polres Sanggau melaksanakan giat penyaluran Bantuan sosial Polres Sanggau Polsek Kapuas kepada masyrakat terdampak banjir di 2 (dua) lokasi yaitu Kelurahan Tanjung Sekayam dan Kelurahan Sui Sengkuang. 

Kegiatan penyaluran Bansos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Iptu Marianus beserta ketua Ranting Bhayangkari Kapuas Ny. Titi Marianus didampingi Wakapolsek Kapuas Iptu Matias Elyas beserta wakil Ketua Ranting Bhyangkari Kapuas Ny. Yeni Matias dan diikuti Personil Polsek Kapuas beserta Bhyangkarai ranting Kapuas.

Kapolsek Kapuas mengatakan bahwa Bansos yang disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir di 2 (Dua) tempat di Kelurahan Tanjung Sekayam dan Kelurahan Sui Sengkuang sebanyak 15 paket berisikan Indomei 15 dus, Telur 6 butir sebanyak 15 kotak dan Beras 15 karung ukuran 5 kg.

“Penyerahan Bansos tersebut kami salurkan kepada warga di Kelurahan Tanjung Sekayam sebanyak 4 tempat dan di Kelurahan Sui Sengkuang sebanyak 11 tempat,” ungkap Kapolsek.

“Kegiatan Penyaluran Bansos tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu dan meringankan masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Kapuas,”  (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini