-->
    |

Paroki St.Petrus Dan Paulus Sekadau Gelar Acara Natal Bersama, Bupati, Ini Merupakan Tradisi Kita Setiap Tahun

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Warga Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau pada Kamis 4 Januari 2024 mengadakan acara Natal bersama di Aula Gereja Agung jalan Merdeka Barat Sekadau.

Kegiatan tersebut diikuti warga keluarga lingkungan (Kring) paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau.

Selain itu, kegiatan juga melibatkan Bupati Sekadau Aron SH,Uskup Keuskupan Sanggau Mgr.Valentinus Saeng CP, Pastor Paroki St.Patrus dan Paulus Sekadau Pastor Martinus CP, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Martinus Sudarno, anggota DPRD kabupaten Sekadau Yodi Setiawan dan Abuntono, dan sejumlah kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadaum

Bupati Sekadau Aron SH pada kesempatan tersebut mengtakan, legiatan Natal bersama di Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau merupakan tradisi kita setiap Natal dan tahun baru. Kegiatan ini bisa terlaksana berkat dukungan dari semua pihak ucap Aron.

Aron juga mengucapkan terima kasih kepada bapa Uskup yang pada setiap momen kegiatan di Paroki kita ini Uskup selalu hadir. Atas nama pribadi dan Pemkab Sekadau saya ucapkan Selamat Natal dan tahun baru 2024 semoga di kita selalu dipengaruhi oleh tuhan yang maha kuasa pungkas Aron.

Uskup Mgr.Valentinus Saeng CP yang hadir pada kegiatan Natal bersama Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau menyampaikan terima kasih keoada Pemkab Sekadau yang selama ini ikut membatu membina masyarakat Katolik di kabupaten Sekadau kata Uskup. 

Kita sebagai umat Katolik di Indonesia bukan merupakan warga kelas dua, tetapi kita merupakan bagian utuh dari NKRI kata Uskup. Uskup berharap pembinaan umat Katolik di setiap Kring agar tetap berjalan dengan baik ujar Uskup.

Kedepan, pada saat hari raya panitia diminta bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik agar kegiatan berjalan dengan lancar pungkas Uskup Mgr.Valentinus Saeng CP. (sialan)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini