-->
    |

Pemkab Sekadau, Gelar Konsultasi Publik RKPD 2025, Ini Pesan Aron

 


Sekadau,Kapuasarayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH membuka kegiatan Konsultasi Publik Rencana Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 di aula lantai II kantor bupati Sekadau Rabu (24/1) 2024.

Ketua pelaksana konsultasi publik  dalam laporannya menyebutkan, konsuktasi publik merupakan agenda rutin pemerintah daerah untuk mengevaluasi semua kegiatan pembangunan yang wudah dijalankan selama setahun. Sedangkan 

maksud dan tujuan dilaksnakannya konsultasi publik adalah untuk menyampaikan tema pembanguan kebupaten Sekadau untuk satu tahun kedepan.

Bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya mengatakan tujuan Konsultasi publik adalah untuk  menerima saran dan masukan dari berbagai pihak.

Kepada semua kepala Aron berharap dalam penyusunan anggaran harus sesuai dengan rencana strategis dari SKPD masing - masing. 

Proses penyusunan RKPD 2025 lanjut Aron adalah untuk mengakomodir beberapa sarana dan prasarana inprstruktur yang belum memadai di beberapa wilayah kabupaten Sekadau, dan masih rendahnya ketersedianya pangan, peningkatan IPM dan untuk meningkatkan lapangan kerja.

Selain itu, keterbatasan angaran Pemkab juga mempengaruhi pemenuhan kebutuhan akan pembanguan di kabupaten Sekadau untuk.menuju Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bernartabat.

Namun kita tetap fokus untuk menjalankan visi dan misi pemkab yang tertuang dalam progran kerja yaitu IP3K kata Aron.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Muhammad Isa, Plt, kepala Bappeda Nurhadi, para kepala SKPD dilingkubgan Pemkab Sekadau dan seluruh tamu undangan lainnya termasuk lembaga keuangan dan pimpinan perusahaan. (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini