-->
    |

Rukun Ayong Mualang Sekadau, Adakan Natal Bersama


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Rukun Ayong Mualang (RAM) di kabupaten Sekadau mengelar acara Natal bersama pada Sabtu (13/1) 2024 malam di Gedung Ketaketik jalan Merdeka Selatan Sekadau.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sekadau Aron SH, wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH, ketua GOW kabupaten Sekadau Ny.Wiwin Atriana Subandrio S.Sos, Kapolres Sekadau AKBP Dr.I Nyoman Sudama, Danramil Sekadau, dan seluruh warga Rukun Ayong Mualang (RAM) yang berdomisili di kota Sekadau.

Sebelum memasuki gedung Ketakerik, bupati dan rombongan disambut dengan tarian tradisional tari Lesung dari sanggar Lesung Salutam kecamatan Belitang. Untuk diketahui, tari Lesung merupakan salah satu kekayaan iltelektual tak benda yang dimiliki masyarakat kabupaten Sekadau sejak 2019.

Sekretaris RAM kabupaten Sekadau Radius SH dalam sambutannya mewakiki ketua RAM mengucapkan terimakaih kepada semua anggota RAM yang hadir pada acara natal bersama ini, ini merupakan natal RAM pertama setelah pandemi covid-19 kata Radius menerangkan. Radius menambahkan, RAM merupakan organisasi sosial perkumpulan warga Mualang yang tinggal di luar kampung halamannya ujar Radius.

Bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024 kepada seluruh anggota Rukun Ayong Mualang (RAM) Semoga damai dan sejahtera Natal selalu menyertiai kita semua kata Aron.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Sekadau Aron mengucapkan selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024 semoga damai Natal selalu nenyertai kita semua" ucap Aron. 

Aron juga berterimkasih kepada seluruh pengurus RAM yang selama ini telah banyak membantu pemkab dalam membangun kabupaten Sekadau. 

Dua tahun terakhir pemkab sudah mengucurkan dana yang cukup besar untuk meningkatkan akses jalan ke tiga Belitang yang dibutuhkan masyarakat kata Aron.

Memasuki masa kampanye, Aron juga mengajak seluruh masyarakat termasuk anggota RAM untuk bersama-sama menjaga situasi keamana di lingkungan kita masing - masing agar pelaksanan pemilu berjalan lancar. Sebab dengan lancarnya pelaksanaan pemilu, maka proses pembangungan juga akan berjalan lancar ujar Aron.



Aron juga mengimbau kepada semua anggota RAM agar mengunakan hak pilihnya pada pemilu mendatang.(darno)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini