|

Sekda Muhammad Isa Hadiri Pembukaan Acara Pra RAT CU KK, Ini Kata Sekda

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Menutup Tahun Buku 2023, Credit Union (CU) Keling Kumang membuka acara Pra RAT CU Keling Kumang tahudin buku 2023 yang berlangsung di kantor CU KK di kabupaten Sintang dan di ikuti secara daring oleh peserta Pra RAT Sekadau yang berlangsung di gedung Ketaketik jalan Merdeka Selatan Sabtu (20/1) 2024.

Kegiatan Pra RAT mulai dari laporan CEO CU KK Valentinus, dilanjutkan dengan sambutan ketua pengurus CU KK Stepanus Masiun, selanjutnya kegiatan Pra RAT dibuka secara langsung oleh wakil bupati Sintang Melkianus S.Sos.

Sedangkan untuk peserta Pra RAT CU KK di kabupaten Sekadau, kegiatan tersebut diikuti secara daring.

Sekretaris Daerah kabupaten Sekadau Muhammad Isa yang mewakili bupati Sekadau dalam sambutannya mengapresiasi keberadaan CU KK karena telah membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di kabupaten Sekadau.

"Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terimaksih kepada CU KK yang telah membantu meningkatkan perekonomian masyarakat" kata Sekda.

Kegiatan tersebut di hadiri kadis Komimpo Matius Jon, Plt kadis Sosial Martinus Ridi, angota DPRD Abuntono dan sejumlah tamu.undangan lainnya. (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini