-->
    |

Siap Menang, Golkar Optimis Menang Di Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -  Ratusan kader dan simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Sekadau menghadiri kampanye Susana Harpena salah satu Calon angota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar daerah pemilihan Kalbar II. kegiatan tatap muka tersebut berlangsung, Senin (29/01/2024) di aula asrama Putri komplek Susteran jalan merdeka Selatan Sekadau.

Ratusan kader dan simpatisan partai Golkar kabupaten Sekadau hadir untuk mengenal dan mendengarkan program yang disampaikan oleh calon dari partainya. 

"Mereka datang dari berbagai kecamatan untuk menentukan pilihan yang benar, sehingga saya yakin Golkar akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memperoleh kursi di Senayan dari Dapil II Kalbar," katanya.

Ia juga mengingatkan kepada para masyarakat Sekadau yang hadir untuk tidak salah memilih, kita harus bijak menentukan pilihan, satu suara sangat berharga untuk menentukan arah masa depan bangsa.

"Sebagai masyarakat Sekadau yang memiliki hak pilih harus bijak menentukan pilihan. Karena satu suara bisa menentukan masa depan bangsa,"pesannya.

Di kancah politik Susana Harpena bukan orang baru, bahkan selama ini dirinya sudah tiga periode menjadi anggota DPRD, ia oun berjanji akan memperjuangkan hak-hak masyarakat serta membawa pembangunan untuk wilayah asal sesuai dengan bidang komisi nanti. Sehingga ia mengajak masyarakat dan simpatisan partai Golkar di kabupaten Sekadau agar memilih orang yang memiliki peluang memperoleh kursi,tujuannya agar suaranya tidak sia-sia.

"Saya ingin melangkah lebih tinggi lagi, yakni menuju Senayan, tujuan tentu ingin berjuang untuk kepentingan masyarakat lima kabupaten di Senayan supaya pembangunan berimbang," katanya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Sekadau khususnya atas sambutannya hari ini," ucapnya.

Saat ditanya wartawan mengenai target perolehan suara, saya optimis Golkar dapat satu kursi di Dapil II Kalbar yakni kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu," pungkasnya.

Muslimin Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Sekadau berharap kepada kader dan simpatisan partai Golkar untuk tegak lurus agar partai Golkar bisa memenagi pemilu serentak mendatang. Kader Golkar lanjut dia memiliki pigur yang mumpunim. Jadi kalau pilih Golkar, dari kabupaten sampai ke pusat harus pilih Golkar tegas Muslimin. 

Ditempat yang sama pengacara kondang di kabupaten Sekadau yang juga caleg Dapil Sekadau I Markus SH.MH mengatakan siap memenangkan partai Golkar di.kabupaten Sekadau. Markus juga optimis terpilih menjadi angota DPRD kabupaten Sekadau pada pemilu 14 Februari mendatang.

Hadir pada acara tersebut Muslimin ketua DPC Partai Golkar kabupaten Sekadau, Marten Luther caleg DPRD Provinsi Kalbar, Markus SH.MH caleg Dapil Sekadau I Serta para pengurus dan simpatisan partai Golkar di kabupaten Sekadau yang memadati ruang pertemuan.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini