|

Dinas LH Sekadau Laksanakan Jumat Bersih Di Taman Lawang Kuari

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka melaksanakan kegiatan Jumat bersih seluruh ASN di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sekadau melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan Taman Lawang Kuari Kota Sekadau dan Sekitarnya, Jumat (23/2) 2024. 

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya membuat taman menjadi lebih indah dan enak dipandang mata kata Kadis Lingkungan Hidup kabupaten Sekadau Apeng Petrus. 

Dia menambahkan Taman ini adalah salah satu icon dan ruang terbuka hijau bagi masyarakat kabupaten Sekadau, sehingga perlu kebersihan disekitar taman. Ia juga berharap kepada masyarakat yang mengunjungi taman diminta kerjasamanya supaya tidak membuang sampah sisa makanan dan minuman dipingir jalan.

Untuk tetep menjaga kebersihan kita sudah siapkan tong sampah disekitar taman tegas Apeng Petrus.

Kepada penjual makanan disekitar taman Apeng beeharap supaya mendukung Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup untuk membersihkan sampahnya setelah selesai berjualan. 

Tanpa dukungan dan peran serta masyarakat, tentu keindahan dan kebersihan tersebut sulit untuk diwujudkan ujar Apeng.

Apeng menjelaskan, kegiatan kerja bakti ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, dan kedepan akan menyisir tempat lain pungkas Apeng Petrus. (dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini