-->
    |

Hendron Sinaga Nahkodai Aspekindo Sumut

 


Medan,Kapuasrayatoday.com - 

Musyawarah Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (DPP Aspekindo) Sumatera Utara memilih Drs Hendron Sinaga sebagai ketua umum periode 2024 - 2029.

Direktur Utama PT Putra Sotikna Mandiri itu terpilih secara aklamasi dalam musyawarah, Kamis (1/2) di Hotel Pardede Medan.

Dalam Berbagainya Hendron menegaskan peran seorang pemimpin bagi sebuah organisasi tidaklah mudah. 

Usai dilantik, Hendron mengenang saat membesarkan Aspekindo selama 10 tahun bersama mantan Ketua DPP Aspekindo Sumut 2016-2021 Yuzelfi SE.

Dia menjelaskan, pemimpin menjadi kunci keberlangsungan organisasi. “Salam hormat untuk bg Zul”, ujar Hendron saat memberikan Beragam.

Dia mengajak Pengurus DPP Aspekindo Sumut membangun solidaritas dan kesatuan guna membesarkan organisasi di Sumatera Utara.

“Saya mohon kepada kita semua sudah di sumpah dan sudah berjanji, harus tunduk dan besarkan Aspekindo yang kita cintai. Dalam rapat selanjutnya kita buat metode bagaiman pencapaian di kabupaten kota”, sebutnya.

Hendron juga memberikan semangat baru dalam mencapai target 100 perusahaan pada tahun 2024 dan berkomitmen untuk membentuk kepengurusan baru di daerah-daerah.

"Awal covid kita memang drop semua. Jadi ini mari kita bangun kembali kejayaan Aspekindo yang kita cintai, saya siap melakukan apapun dengan Aspekindo ini", tegasnya.

la juga menekankan pentingnya moral dan kejujuran dalam menjalankan organisasi, seraya mendukung program-program pemerintah.

Ke depan la mengharap meraih kesuksesan, Aspekindo terus berkembang dengan memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan bangsa.

Prosesi pelantikan pengurus dilakukan langsung Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Aspekindo Tumpal Sianturi.

“Atas nama DPN Aspekindo kami menyampaikan selamat kepada kepengurusan baru Aspekindo Sumatera Utara”, kata Tumpal mengingatkan tentang legalitas dan legitimasi dalam menyongsong aktifasi asosiasi di hari yang tidak lama lagi.

Dia berharap pengurus yang baru nanti bisa bekerja lebih baik lagi.

Pengurus yang dilantik, Ketua Umum Drs Hendron Sinaga, Sekretaris Umum Martin Nainggolan, Bendahara Umum Nikson Sinambela, SE dan bidang-bidang lainnya.(Rizky Zulianda/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini