-->
    |



Membanggakan, Lapas Narkotika Karang Intan Raih Berbagai Penghargaan atas Pelaksanaan Anggaran 2023

 


Banjarmasin,Kapuasrayatoday.com   – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan berhasil meraih berbagai penghargaan atas pelaksanaan anggaran tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Provinsi Kalimantan Selatan, Syafriadi, kepada Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, bertempat di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Selasa (27/2).

“Penghargaan ini wujud apresiasi atas pelaksanaan anggran yang telah dilakukan Lapas Narkotika Karang Intan, atas kerja keras dan kerja bersama yang selama ini terbangun baik. Lapas Narkotika Karang Intan mampu melaksanakan pengelolaan anggaran yang akuntabel, sesuai perencanaan, efektivitas dan efisiensi, serta kepatuhan terhadap regulasi yang ada,” ungkap Wahyu.

Adapun penghargaan yang berhasil didapat Lapas Narkotika Karang Intan, diantaranya:

Terbaik pertama atas KPA TA 2023 kategori satker pagu besar;

Terbaik Pertama atas kinerja pelaksanaan TA 2023 Kategori Satker Pagu Besar;

Terbaik pertama atas akurasi RPD T.A 2023 kategori satker pagu besar;

Terbaik kedua transaksi digipay T.A 2023 kategori satker nilai UP sedang.

“Tentu kita berharap prestasi yang didapat ini menjadi terus menjadi motivasi bagi seluruh jajaran untuk terus bekerja dan menghasilkan kinerja terbaik bagi jalannya roda organisasi yang diselenggarakan,” sambungnya.

Bendahara Lapas Narkotika Karang Intan, Agus Salim, menuturkan prestasi yang diraih Lapas Narkotika Karang Intan wujud komitmen untuk selalu optimal dalam mengelola keuangan dan pelaksanaan anggaran yang saat ini ditanganinya.

“Kerja sama dan profesionalisme pengelolaan anggaran yang mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan, pelaksanaan anggaran, dan efisiensi pelaksanaan kegiatan. Kita berkomitmen untuk selalu optimal dalam pengelolaan keuangan dan pelaksanaan anggaran,” pungkasnya.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini