-->
    |

Meski Akses Menuju 5 Desa Di Mahap Dilanda Banjir, Distribusi Logistik Pemilu Tetap Selesai Tepat Waktu

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


Meski akses menuju 5 desa di kecamatan Nanga Mahap di landa banjir, pendistribusian logistik pemilu tetap berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditemukan kata ketua PPK kecamatan Nanga Mahap Yunus putra desa Nanga Suri kepada media ini Senin (12/2) 2024 malam.  

Dia menjelaskan, banjir yang melanda desa tersebut tidak merata, hanya beberapa titik saja. "Yang banjir itu akses menuju ke 5 desa tersebut. Tidak semuanya terkena banjir, masih ada jalan alternatif yang bisa dilalui dengan kendaraan roda 4 atau mobil" katanya menjelaskan. Sehingga semua logistik pemilu sudah terdistribusi sampai ke desa masing - masing. Kecuali 1 TPS di desa Sebabas dan 2 TPS di desa Karang Betung memang jadwalnya besok Selasa 13 Februari 2024. Jadi semaunya sesuai jadwal terangnya.


“Di kecamatan Nanga Mahap ada 13 desa dan semua logistik pemilu sudah sampai di desa masing – masing ungkapnya.kecuali 3 TPS itu yang jadwalnya memang besok (13/2) 2024.

Terpisah, Ketua KPU Kabupaten Sekadau Fransiskus Koman menjelaskan, 13 desa di Kecamatan Nanga mahap logistik pemilu sudah terdistribusi : 

1. Desa Nanga mahap

2.Dwsa Batu Pahat

3. Desa Landau Apin

4. Deaa Teluk kebau

5. Desa Lembah beringin

6. Desa Tembaga

7. Deaa Cenayan

8.Desa Tamang

9. Desa Landau Kumpai

10.Desa Nanga Suri

11. Desa Sebabas (1 TPS besok)

12. Desa Karang Betung (2 TPS besok) dan

13.Desa Tembeluk

Jadi semua Desa logistiknya sudah terdistribusi dengan aman pungkas F Koman. (dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini