-->
    |



Polsek Belitang Hilir Siap Amankan Pleno PPK, Simak Disini !!

 


Sekadau,Kapusarayatoday.com - 

Setelah menyelesaikan pemungutan dan perhitungan suara pemilu 14 Februari 2024 di tingkat TPS, selanjutnya pleno akan dilakukan di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan.(PPK) kecamatan Belitang hilir.

Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama.melalui Kapolsek Belitang Hilir Iptu Sudarsono menerangkan, pengamana dilakukan oleh anggota Polsek Belitang hilir dan ditambah dengan 14 anggota BKO dari Polres Sekadau. Saat pendistribusian logistik pemilu ke TPS  kata Sudarsono sama sekali tidak ada kendala semuanya berjalan lancar. Namun pada saat pergeseran dari TPS ke PPK kecamatan, di desa Kumpang Bis wilayahnya tergenang banjir. Untuk memastikan logistik sampai ke PPK

kita langsung berkoordinasi dengan pihak perusahaan serta TNI - Polri, dan Alhamdullilah kendala tersebut bisa kita atasi meski agak terlambat.Dan situasinya tetap aman terkendali ujar Iptu.Sudarsono.

Ia menambahkan, untuk pergeseran dari PPK ke KPU kita akan melibatkan sebanyak 24 personil. Baik dari Polsek maupun BKO.dari Polres Sekadau. Untuk situasinya kita pastikan aman terkendali pungkas Iptu Sudarsono.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini