-->
    |

Resmikan Kantor TBBR, Ini Kesan Aron Terhadap TBBR

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


Bupati Sekadau Aron SH mengajak semua pihak untuk kelalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat yang kita terima dalam hidup kita. Hal tersebut disampaikan bupati saat meresmikan sekretariat Tariu Borneo Bangkule Rajang (TBBR) Minggu (4/2) 2024 di komplek pasar baru Sekadau. Usai meresmikan Sekretariat TBBR, kegiatan dilanjutkan di Betang Yout Senter Sekadau.

Aron menambahkan, sekretariat adalah tempat berkumpulnya para anggota TBBR. Selama ini, TBBR lanjut Aron cukup aktif dan berpartisipasi membantu Pemkab dalam membangun kabupaten Sekadau, terutama melestarikan adat dan budaya.

Kalau tidak di lestarikan, Adat dan Budaya lita suatu saat akan tenggelam dan hilang, maka kita harus bersatu untuk melestarinya agar generasi kita kedepan tau dengan adat budaya kita ucap Aron.

Kepeda kaum muda Aron berpesan agar selalu kompak dan bersatu. Mengurus pemerintah pasti banyak riak - riaknya dan itu biasa. Sebagai pemimpin pasti ada kebijakan yang tidak disukai masyarakat namun kita harus tetap berjalan sesuai dengan program yang sudah dicanangkan tutur Aron.

Aron menambahkan, Pemilu tingal menghitung hari, sebagai warga negara yang baik wajib hukumnya mendukung pesta demokrasi.

Mari ajak keluarga kita, saudara kita untuk datang ke TPS mencoblos sesuai dengan pilihan kita masing - masing. Karena satu suara dapat menentukan masa depan bangsa.

Kepada semua lapisan masyarakat Aron berpesan kepada orang Dayak jangan mudah terpancing oleh isu yang dapat memecah belah bangsa,tetaplah bersatu pungkas Aron.

Ketua Umum TBBR dalam Arahnya Menyebutkan, tujuan TBBR adalah untuk membangun tatanan sosial di masyarakat, khususnya masyarakat Dayak. 

Kegiatan tersebut juga menghadirkan Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama, Perwakilan dari Kejari Sekadau, Kadis Lingkungan Hidup, kadis Pendidikan dan Kebudayaan Frans Dawal, dan Kadis Kesehatan PP dan KB Henry Alpius,serta sejumlah tamu undangan lainnya.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini