-->
    |



Aron - Subandrio Kembalikan Berpasangan di Pilkada Sekadau 2024

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sekadau menerima berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati  kabupaten Sekadau Periode 2024-2029 yang berlangsung di sekretariat Partai Demokrat jalan Merdeka Timur Selasa (26/3) 2024.

Pengembalian berkas Bacakada dilakukan oleh bakal calon Bupati Aron SH dan bakal calon wakil bupati Subandrio SH.MH keduanya akan kembali berpasangan pada Pilkada Sekadau November 2024 mendatang.

Sekretaris DPC Partai Demokrat kabupaten Sekadau Jefray Raja Tugam SE menerangkan,dua kandidat yang pengembalian berkas pendaftaran bacakada hari ini adalah Aron SH. Dan Subandrio SH.MH dan di saksikan oleh ketua dewan Pertimbangan Partai Demokrat kabupaten Sekadau yang juga mantan bupati Sekadau dua Periode Simon Petrus. 

Bakal calon wakil bupati yang juga wakil bupati Sekadau periode 2020-2024  Subandrio SH.MH menyampaikan, bahwa hari ini kami menyerahkan pengembalian berkas pencalonan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sekadau periode 2024-2029. Sesuai UU Pemilukada, syarat pencalonan bupati dan wakil bupati adalah minimal mendapat dukungan dari 20 persen kursi di DPRD. 

Berdasarkan masukan dari pengurus DPRT partai NasDem di 94 desa bahwa ketua DPD pattai NasDem Kabupaten Sekadau harus maju sebagai wakil bupati Sekadau periode 2024-2029 berpasangan dengan ketua DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau Aron SH ungkap Subandrio. 

Oleh karena itu hari ini kita secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Demokrat dengan tetap berpasangan dengan Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Sekadau  Aron SH tegas Subandrio.

Ditempat yang sama ketua DPC Partai Demokrat yang juga bupati Sekadau Aron SH mengatakan, hari ini adalah pengembalian berkas pencalonan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sekadau periode 2024-2029.

Kita masih tetap mengaungkan program "Sekadau Baru Sekadau Maju" kata Aron. 

Pada setiap kesempatan termasuk pada kunjungan Presiden RI Ir.Joko Widodo yang sangat bersejarah bagi masyarakat kita di kabupaten Sekadau, bapak Presiden merasan sangat senang atas sambutan masyarakat kita. Pada kesempatan tersebut kita juga menyampaikan aspirasi masyarakat kabupaten Sekadau akan pembangunan jembatan untuk menghubungi tiga kecamatan di Belitang kata Aron. Selain itu, kita juga menyampaikan kebutuhan akan pasilitas Rumah Sakit yang lebih baik. Ini semu demi mewujudkan kabupate. Sekadau yang Maju, Mandiri dan Bermartabat terang Aron.

Meski masih ada yang belum bisa kita penuhi, namun dalam waktu yang singkat ini sejak pelantikan 21 Juni 2021 sampai sekarang baru tiga tahun kita menjabat, tapi 70 persen janji kampanye kita sudah kita tunaikan kata Aron.(dar)


 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini