-->
    |



Inmates Got Talent HBP ke-60 Lapas Narkotika Karang Intan

 


Karang Intan, Kapuasrayatoday.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, berpartisipasi dalam lomba kesenian bertajuk 'Napi Bakti Got Talent' semarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024. Lapas Narkotika Karang Intan tunjukan bakat bermusik warga binaan , kolaborasi Diamond Band dengan Grup Musik Panting Intan Pengayoman menampilkan aransemen musik dan lagu Selamat Datang di Banjarmasin.

“Warga binaan narapidana got talent sendiri adalah lomba kesenian untuk menggali kemampuan dan bakat warga binaan selama mengikuti pelatihan di Lapas, dan kami berpartisipasi untuk semarakkan HBP ke-60,” ujar Kepala Lapas, Wahyu Susetyo, Senin (25/3).

Dirinya menambahkan, partisipasi warga binaan Lapas Narkotika Karang Intan dalam lomba tersebut bukti bahwa pelatihan yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan berhasil, mampu mewadahi dan mengasah bakat serta kreativitas warga binaan sehingga menghasilkan karya yang bisa dinikmati semua orang.

“Pembinaan yang selama ini kita selenggarakan cukup berhasil, kita memiliki dua grup musik yaitu musik campuran dan tradisional, kita berkolaborasikan untuk bisa mengikuti inmates got talent. Ajang ini juga untuk mengeksplore kreativitas warga binaan sesuai minat dan bakat, yang diharapkan mampu meningkatkan citra positif masyarakat,” tutupnya.

Warga binaan tampil percaya diri melakukan rekaman musik dan suara serta pengambilan gambar untuk kebutuhan video. Video dikirimkan kepada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk diseleksi dan ditetapkan pemenang lomba. Pemenang akan tampil pada pelaksanaan puncak HBP ke-60 di Jakarta.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini