|



Kejaksaan Negeri Sanggau Berbagi Ribuan Takjil Kepada Masyarakat

Foto: Kejaksaan Negeri Sanggau Membagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Pengguna Jalan.

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Indahnya berbagi di bulan ramadhan 1445 H Kajari Sanggau Bersama IAD Daerah Sanggau Berbagi Takjil untuk masyarakat atau pengguna jalan yang menjalankan ibadah puasa.

Kejaksaan Negeri Sanggau beserta ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) daerah Sanggau membagikan ratusan takjil pada hari ke-15 bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, takjil ini diberikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas didepan Kantor kejaksaan, Selasa (26/3/2024) sore.

Kegiatan bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadhan ini dilakukan didepan Kantor Kejari Sanggau, Jalan RE Marthadinata, kelurahan Tanjung Kapuas. kecamatan Kapuas kabupaten Sanggau. Terlihat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau. Anton Rudiyanto juga turut memantau pembagian takjil kepada pengendara yang melintas. Dalam kegiatan tersebut Kejari Sanggau bekerjasama dengan Aming Coffe dan Kafe 180°.

“Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Kejari Sanggau, untuk berbagi kebahagiaan pada momen bulan Ramadhan pada Masyarakat sekitar. Tujuannya, untuk meringankan beban masyarakat di momen bulan suci Ramadhan,” kata Anton.

Anton pun menambahkan meski dilihat dari nominalnya kecil, namun diharapkan hal tersebut dapat bermanfaat dan dapat menjadi berkah bagi semua. Pembagian takjil kepada masyarakat maupun pengendara setiap bulan Ramadhan merupakan salah satu agenda tahunan Kejaksaan Negeri Sanggau. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini