-->
    |



KSP CU Lawang Kuari Laksanakan RAT Ke II

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) CU Lawangkuari Mandiri mengelar rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2023 di gedung Ketaketik Sabtu (9/3) 2024.

Ketua panitia pelaksana RAT Bernadus Mohtar menyampapaikan.RAT KSP CU LKM dihadiri oleh perwakilan anggota sebanyak 100 orang.

RAT KSP CU Lawangkuari Mandiri dibuka oleh kepala dinas Koperasi dan UMKM kabupaten Sekadau St.Emanuel yang di tandai dengan pemukulan gong sebanyak 7 kali.

Emanuel mengatakan, sebagai koperasi yang baru lahir KSP CU Lawangkuari Mandiri memiliki perkembangan yang sangat baik. Terbukti baru berjalan tiga tahun, KSP CU LKM sudah melaksanakan RAT sebanyak dua kali.

RAT lanjut Emanuel, merupakan salah satu kewajiban koperasi yang memiliki badan hukum lengkap. RAT juga menjadi salah satu indikator bahwa KSP CU Lawangkuari Mandiri adalah KSP yang sehat kata St.Emanuel.

Ketua pengurus KSP CU Lawangkuari Mandiri Aloysius Ama Kii, dalam Berbagainya mengatakan, Pelaksanaan RAT merupakan amanah Undang - undang, AD/ART, Edaran atau Himbauan Dinas UMKM. 

Saat ini KSP CU Lawangkuari Mandiri memiliki anggota sebanyak 320 orang, selama setahun terakhir, target yang direncanakan pada RAT tahun buku 2022 sudah melampaui target yang diprogramkan dengan realisasinya rata – rata mencapai 117 persen kata Aloysius. 

Aloysius juga mengucapkan terima kasih kepada pemkab melalui dinas Koperasi telah membimbing, mendampingi kita.sehingga KSP CU LKM bisa berkembang sesuai dengan yang diharapkan kata Aloysius.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini