-->
    |



Yodi Setiawan Kembalian Berkas Pendaftaran Bacakada Sekadau 2024 Ke Partai Demokrat

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Sekretaris  DPC Partai Gerakan Indoneaia Raya (Gerindra) Kabupaten Sekadau melakukan langkah mengejutkan dengan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sekadau periode 2024-2029 ke sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Rabu (27/3) 2024. 

Sekretaris partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Yodi Setiawan, S.Sos, dalam keterangan pers menyatakan bahwa ini merupakan langkah resmi Partai Gerindra kata Yodi.

"Kami dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sekadau periode 2024-2029 ke sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau," ujar Yodi Setiawan.

Kehadiran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau disambut langsung oleh Ketua Panitia Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Valentinus, S.H., beserta pengurus lainnya. 

Valentinus mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan berkas yang sudah diterima untuk proses selanjutnya. (tim/*) 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini