|



Hadiri, EKM ke VIII OMK Sekadau, Ini Pesan Aron


 

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH dan Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama S.IK pada Sabtu 27 April 2024 menghadiri kegiatan Ekariari Kaum Muda Katolik ke VIII yang berlangsung di dusun Tapang Sepati desa Semabi kecamatan Sekadau hilir kabupaten Sekadau, Kalbar.

Kepada kaum muda Kapolres berpesan generasi muda harus mandiri, pada saat mencari jati diri, kita sangat membutuhkan nasehat dan Arah dari para orang tua atau para senior kita kata Kapolres. Selain itu Kapolres juga menegaskan kaum muda jangan pernah menyentuh atau terjerumus pada perlindungan Narkoba, karen selain merusak organ tubuh akibat lainnya adalah generasi muda kita menjadi rusak baik secara mental maupun kesehata mengungkapkan Kapolres.

Kapolres juga berharap agar kaum muda ikut serta membangun kabupaten Sekadau yang lebih maju.

“Dengan EKM ke VIII ini semoga peran gemerasi muda bisa membawa manfaat untuk kita semua” ucap Kapolres.

Pastor Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau Pastor Martinus CP berpesan agar pada momen EKM yang ke VIII ini dapat dimanfaatkan dengan baik agar kita sebagai kaum muda minimal bisa memajukan kata paroki Pastor 

Ditempat yang sama bupati Sekadau Aron SH sangat mengapresiasi kepada panitia EKM ke VIII ini yang sangat luar biasa. Karena jumlah peserta yang hadir bisa lebih banyak dari jumlah penduduk yang ada di dusun Tp Sepati kata Aron.

Aron berharap agar peserta tetap semangat mengikuti.acara EKM ini sampai selesai. 

Kepada kaum muda Aron mengajak mari membuat gagasan, mari membuat Inovasi Agar kedepannya kita bisa membuat kabupaten Sekadau menjadi lebih baik.

Kepada seluruh angota OMK Aron mengimbau agar menghindari ya gm

Namanya Narkoba, karena tidak ada orang sukses dengan Narkoba, yang justru merusak mental maupun kesehatan kita kata Aron. 

Mari kita berjuang bersama, sebab umtuk menjadi garam dan terang dunia tidak mudah, penuh perjuangan pungkas Aron.

Usai memberika. Arahannya, Aron membuka legiatan EKM.ke VIII yang ditandai.dengan Pemukulan Gong.sebanyak.7 kali dan.dilanjutkan dengan pemasangan Name tag kepada perwakilan peserta.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama beserta PJU, Kadis Pemdes Sabas S.IP, Kadis Koperasi dan UMKM St.Emanuel, Kadis Pol PP Paulus Ugang, Kadis PTSP, Handayani, Sekcam Sekadau Hilir, kades Semabi Muslinus, Pastor Martinus CP, Ketua OMK Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau Irwimdi serta peserta EKM dari.berbagai stasi se-Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau (dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini