|



Nama Wakil Bupati Sekadau Di Catut di WAG, Ini Penjelasan Subandrio SH.MH

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wabup Sekadau Subandrio SH.MH

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Terkait maraknya akun yang mengatasnakan Wakil Bupati Sekadau Subandrio SH.MH, Akhir-akhir ini banyak konfirmasi dari teman - tema Facebook kepada saya (Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH) bahwa mereka (yang bersangkutan) mendapatkan messenger seperti di bawah ini, yang berbunyi ;

"Salam 

Salam kenal.untuk anda. 

Terima kasih telah menerima sye sebagai teman di sosial media facebook ini.

Kiranya bermanfaat bagi kita dan selalu diberikan kesehatam dan Rizki yang berlimpah. Izinkan sye meminta no whatsapp saudara untuk saya masukan ke grup pribadi sye grup untuk Bacaan Kristen berhadiah TOUR KE YERUSALEM & ISRAEL gratis. Dan apabila saudara ingin masuk ke grup tersebut,bisa dituliskan no whatsapp nya setelah pesan ini, dan bisa dituliskan no wa nya". Demikianlah bunyi pesan yang mengatasnakan wakil Bupati Sekadau Subandrio SH.MH.

Atas beredarnya pesan tersebut, berikut pernyataan Wakil Bupati Sekadau Subandrio SH.MH yang diterima redaksi media Kapuasrayatoday.com Sabtu (13/4) siang. 

"Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa saya tidak pernah membuat grup WA bacaan Kristen dengan hadiah Tour ke Yerusalem dan Israel Gratis. Oleh karena itu Subandrio mengimbau jikalau bapak/ibu mendapatkan pesan seperti tersebut jangan dilayani, itu adalah penipuan yang mengatasnamakan saya, terima kasih TYM" tulis Subandrio SH.MH di laman Fb Subandrio. Baru dua jam tayang, tulisan tersebut sudah mendapatkan 38 like dan 22 komentar.

Subandrio menambahkan ada beberapa yang menjadi korban penipuan tersebut no HP nya tidak bisa digunakan lagi terang Subandrio.

Sebagai informasi; Akun tersebut adalah akun palsu yang dibuat oleh orang yang tidak bertangung jawab dengan tujuan tertentu, dengan menggunakan fhoto wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH.(dar).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini