|



PAS Kompak Kembalikan Berkas Bacakada Ke PDIP Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Pasangan Aron-Subandrio (PAS) pada Senin 29 April 2024 kompak kembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati pada Pemilukada aerentak November 2024 mendatang.

Kedatangan PAS diterima langsung oleh ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Sekadau Aloysius SH.M.Si beserta jajarannya di Sekretariat PDIP komplek Pasar Baru Sekadau Senin (29/4) 2024.

Ketua DPC PDIP kabupaten Sekadau Aloysius SH.M.Si berharap PDIP bisa terlibat dalam membangun kabupaten Sekadau kedepan. Aloysius menambahkan, hasil dari pengembalian berkas ini akan kami proses sampai ke DPP ungkap Aloysius.

Bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Sekadau Aron -Subandrio mengucapkan terimakasih kepada seluruh penguris DPC PDIP kabupaten Sekadau yang telah bersedia menerima kami mengembalikan berkas bacakada 2024-2029. 

Aron berharap jika ada kekurangan pada berkas kami bisa di sampaikan melalui tim kami. 

Kami berharap kita bisa bekerjasama untuk membangun Sekadau kedepan.

Tentu ini berangkat dari keinginan kita bersama ujar Aron.

Aron menegaskan semua Parpol yang membuka pendaftaran bakada akan mendaftar." SemuanParpol yangembuka pendaftaran Bacakada akan kita daftar" ucap Aron.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini