|

Pemkab Sekadau Gelar Buka Puasa Bersama, Forkopimda, dan Para Tokoh Masyarakat

 Sekadau,Kaluasrayatoday.com - 


Pemerintah kabupaten Sekadau mengelar acara buka puasa bersama yang dirangkai dengan pembubaran panitia penyambutan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo pada 21 Maret 2024 lalu.

Ketua panitia pelaksana persiapan kunjungan kerja Presiden Jokowi Ir. muhammad Isa yang juga Sekretaris Daerah kabupaten Sekadau mengatakan, pelaksanaan acara buka puasa bersama dilakukan dalam rangka mempererat silahturahmi antar Pemkab dan tokoh masyarakat kabupaten Sekadau. Kegiatan ini juga dirangkai dengan pembubaran panitia penyambutan kedatangan Kunker Presiden RI Ir.Joko Widodo pada 21 Maret 2024 kata Sekda.

Sekda menambahkan, dibulan ramadhan yang penuh berkah ini, sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan semua dalam penyambutan kedatangan Presiden RI. Ir.Joko Widodo.

Bupati Sekadau Aron SH pada kesempatan tersebut mengatakan pembubaran panitia penyambutan Presiden RI kita rangkai dengan buka puasa bersama Forkopimda dan Pemkab Sekadau. 

Aron juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalani dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisifasi baik langsung maupun tidak langsung dalam mempersiapkan kunjungan kerja Presiden RI. Ir.Joko Widodo di kabupate Sekadau.

Dalam rangka kunker Presiden, kami telah menyampaikan secara langsung ke bapak Presiden terkait jembatan kapuas di Belitang Hilir, RSUD Pelebaran, Pelebaran jalan nasional dalam kota Sekadau, dan rusun di Pompes Ar.Rahman jelas Aron. Kita sangat berterima kasih atas kunjungan Presiden ini, dan membawa berkah bagi kita semua.

Aron berharap keharmonisan yang telah terjalin selama ini di kabupaten Sekadau tetap kita pertahankan.

Kegiatan tersebut menghadirkan Kapolres Sekadau berserta jajaran PJU, Kejari Sekadau beserta jajaran, perwakilan Dandim Sanggau, Seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sejadau, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah tokoh pemuda. (dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini