|

Pensong Maju Lagi, Langsung Daftar Di PDIP Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Sejak dibuka pendaftaran bacakada pada Pilkada serentak 2024 oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Sekadau Senin 15 April 2024, H.Pensong M.Si adalah bakal calon yang mendaftar pertama kali yaitu pada Senin 15 April 2024 sekitar pukul 15.00 wiba di sekretariat DPC PDIP kabupaten Sekadau di komplek pasar baru.

Pendaftaran H.Pensong diterima langsung oleh ketua DPC PDIP kabupaten Sekadau Aloysius M.Si beserta jajarannya.

Aloysius mengatakan, sejak dibuka pendaftaran tadi pagi (15/4) 2024, H.Pensong adalah bakal calon yang mendaftar paling pertama. "Pak Pensong adalah orang yang pertama kali mendaftar" kata Aloysius.

Usai mengambil formulir pendaftaran kepada wartawan H Pensong mengatakan, dirinya sengaja mendaftar pertama di PDIP. Karena selain partai lain belum buka pendaftaran, kebetulan saat ini dirinya juga sedang berada di Sekadau untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

Pensong menambahkan, dirinya siap maju sebagai bakal calon bupati pada pilkada serentak November mendatang. Karena untuk bisa menang dirinya harus maju mengunakan partai besar.

Namun jika partai ingin memasangkan dirinya dengan kader Partai PDIP, karena banyak kader senior, dirinya juga siap dijadikan bakal calon wakil. "Jika ada kader partai yang siap maju  berpasangan,  ya, saya siap saja, karena secara struktur partai kan saya bukan kader partai PDIP" tutur Pensong.(dar)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini