-->
    |



Pererat Silahturahmi Dengan Masyarakat, Wabup Subandrio Gelar Safari Ramadhan Di Cupang Gading

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Al Yaqiin, Dusun Cupang Gading, Desa Cupang Gading, Kecamatan Sekadau Hulu, kabupaten Sekadau, Selasa, 2  April 2024.

Safari Ramadhan bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Cupang Gading dan kecamatan Sekadau Hulu.pada umumnya.

Safari Ramadhan kali ini mengambil tema. “Indahnya Bulan Suci yang Mulia Penuh Berkah dan Ampunan” kegiatan tersebut juga dihadiri olah Anggota DPRD kabupaten Sekadau Fraksi Gerindra Harianto, forkopimda, sejumlah pimpinan OPD di linhkungan Pemkab Sekadau serta forkopimcam Sekadau Hulu dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Ketua masjid Al Yaqiin Alamsyah  berharap kedepan Pemerintah Daerah dapat membantu fasilitas Masjid Al.Yaqiin di Cupang Gading kata Alamsyah.

Ditempat yang sama Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kita mengikuti kegiatan safari Ramadhan Pemkab Sekadau tahun 2024 ialah sebagai sarana untuk menyampaikan informasi pembangunan yang telah dilaksanakan, dan apa yang akan bangun ke depannya kata Wabup.

"Melalui momentum ini lah Pemkab menyampaikan imformasi kepada masyarakat tentang pembangunan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan kedepannya" kata wabup Subandrio.

Dikatakan wabup, sejak 2022 pola kunjungan safari Ramadhan kita ubah yang dulunya di kota kecamatan, sejak itu kita laksanakan di pedalaman, di desa-desa,yang tujuannya adalah untuk mendekatkan tali silahturahmi antara Pemkab dengan masyarakat agar ada kedekatan dan saling mengenal ujarnya.

Pada tahun 2024 ini merupakan tahun ketiga Aron - Subandrio menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Dan dalam tempo yang singkat ini kita bergerak cepat untuk membangun kabupaten Sekadau, terutama fisik (infrastruktur), demi mewujudkan kabupaten yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat, dengan program unggulan IP3K, karena 82 persen masyarakat kita adalah petani kata Subandrio.

Dengan program tersebut kita memberikan bibit sawit di tahun ke tiga senilai kurang lebih Rp.2 miliar,

Kebijakan lain seperti infrastruktur antar kecamatan juga menjadi perhatian khusus kita, bidang ke agamaan seperti pembangunan Masjid  di Sekadau Hulu senilai Rp.3 miliar, dan program Umroh bagi para tokoh Agama di pedalaman ungkap Wabup.

Wabup juga berpesan jika masyarakat Cupang Gading merasa Masjid ini kurang luas, silakan ajukan proposal untuk merenovasinya.

Usai memberikan sambutannya, wabup menyerahkan bantuan dari Pemkab Sekadau dalam bentuk wireless dan speaker, kipas angin, sajadah, dan sembako,

Kepada penerima bantuan agar gunakan sebaik-baiknya demi kemakmuran bapak/ibu untuk melaksanakan ibadah pungkas wabup.(tim/dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini