-->
    |



Petugas Lapas Banjarbaru Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat Dalam Semarak HBP Ke-60


 Banjarbaru, Kapuasrayatoday.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar Lapas dan di Mesjid Agung Banjarbaru, Senin (1/4). Kegiatan ini digelar serentak oleh Unit Pelaksana Teknis Pemasyaraktan (UPT) di seluruh Wilayah Indonesia dalam semarak Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024.

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja, Bagus Paras Etika, mengatakan 150 takjil yang dibagikan kepada masyarakat tersebut berupa kue basah dan minuman. “Takjil ini merupakan hasil dari sumbangan sukarela seluruh petugas. Semoga menjadi pemicu semangat kami untuk senantiasa bersedekah dan berbuat baik kepada sesama,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Banjarbaru, I Wayan Nurasta Wibawa, ikut turun langsung dalam kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan hal ini adalah wujud kepedulian dan kebersamaan petugas Lapas Banjarbaru kepada masyarakat sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Kita sangat bersyukur dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita dapat berperan aktif dalam menebar kebaikan dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat. Terima kasih kepada seluruh petugas atas keikhlasannya dan semoga menjadi ladang amal bagi kita semua," harap Wayan.

Salah satu pengendara motor yang melintas, Robi, merasa senang mendapat takjil gratis yang dibagikan petugas Lapas Banjarbaru. “Takjil ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam kondisi sedang berpuasa. Terima kasih terima kasih petugas Lapas Banjarbaru atas takjilnya dan semoga pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ungkapnya.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini