|

Partai Perindo Secara Resmi Tutup Pendaftaran Bacakada 2024

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi menutup pendaftaran dan pengembalian berkas bakal.calon kepala daerah untuk pemilukada serentak November  2024 mendatang. 

Pembukaan dan penutupan pendaftaran bacakada serentak  dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia kata Hendro ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kabupaten SekadauJumat 31 Mei 2024 di sekretariat Perindo jalan Merdeka Timur Sekadau saat menerima pengemnalian berkas bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil bupati Aron-Subandrio oleh pengurus Partai Demokrat dan.pengurus Partai NasDem kabupaten Sekadau.

Untuk kabupaten Sekadau sampai saat ini hanya ada pasangan Aron- Subandrio (PAS) yang mengambil dan mengembalikan berkas bacakada  sambung Hendro. 

"Mudah-mudahan Perindo bisa ikut mengusung pasangan Aron- Subandrio pada Pemilukada serentak tahun 2024 ini" kata Hendro.

Sementara itu, sekretaris DPC Partai Demokrat kabupaten Sekadau Jefrai Raja Tugam (JRT) menyebut, sampai saat ini pasangan Aron-Subandrio sudah mendaftar dan mengbalikan berkas bacakada ke beberapa Parpol dan salah satunya adalah ke Partai Perindo kata Jefrai.

Dia berharap Partai Perinda bisa berkoalisi bersama beberapa partai lainnya untuk mengusung pasangan Aron-Subandrio (PAS) di Pilkada serentak November mendatang pungkas Jeefrai.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini