|

TNI Ikut Mencerdaskan Anak Bangsa, Satgas TMMD ke 120 Kodim Sanggau Bantu Mengajar Murid SD 11 Emperet

Foto: Kegiatan Satgas TMMD Ke 120 Membantu Guru Mengajar Murid SD 11 Emperet

Sanggau.kapuasrayatoday.com - 
Sangat baik kegiatan dari Satgas TMMD ke 120 Kodim 1204/Sanggau bukan hanya melakukan gebrakan untuk pembangunan fisik, melainkan juga peduli pembangunan mental anak generasi bangsa untuk kedepan.

Satgas juga ikut membantu para guru mengajar murid, di SDN 11 emperet. Desa Muara Ilai kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau. Selasa (14/05/2024)

TNI AD tidak pernah ragu-ragu untuk mengalokasikan dana dan anggaran untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan Indonesia dari pinggiran melalui Program Indonesia Pintar, Indonesia Sehat, Indonesia Kerja dan Indonesia Sejahtera.

Manunggalnya TNI dengan rakyat terbukti luar biasa, dengan paradigma TNI berasal dari rakyat dan cinta dengan rakyat, serta kembali ke rakyat.

TNI ikut mensukseskan tujuan pendidikan nasional mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan ikut membantu guru mengajar di sekolah.

Anggota satgas TMMD ke 120 Kodim 1204/Sanggau Serda Mar Raihan merasa terpanggil untuk membantu guru yang mengajar anak-anak di SDN 11 emperet

"Kami membantu mengajar murid SD di sekolah. TNI dekat dengan anak-anak, sehingga mereka merasa senang dan tidak takut dengan TNI," (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini