|

WBP Lapas Banjarmasin Dibekali Pembinaan Service AC

 


Banjarmasin, Kapuasrayatoday.com – Bertempat di ruang bengkel kerja Lapas Banjarmasin, Puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mengikuti kegiatan pembinaan Service AC. Selasa (21/5). Kegiatan ini diawasi langsung oleh petugas Lapas Banjarmasin, dengan tujuan memberikan pelatihan keterampilan dan kemandirian kepada para WBP.

Kalapas Banjarmasin, Faozul Ansori, "Menyampaikan bahwa pelatihan ini diadakan untuk membekali para WBP dengan keterampilan yang berguna, sehingga saat mereka kembali ke masyarakat, mereka bisa menjadi individu yang mandiri dan terampil, "jelasnya.

 "Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dan kemandirian kepada WBP agar mandiri dan terampil, sehingga ketika kembali di masyarakat mereka menjadi insan yang mandiri dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa serta mapan, "ungkap Faozul Ansori.

Dengan bekal keterampilan Service AC, "Kepala Lapas Banjarmasin Faozul Ansori berharap program pembinaan ini dapat memberikan dampak positif, tidak hanya bagi WBP secara pribadi tetapi juga bagi masyarakat luas sehingga para WBP mampu memperoleh pekerjaan yang layak dan turut serta dalam pembangunan bangsa setelah mereka menyelesaikan masa hukumannya," Pungkasnya.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini