|

Wujudkan Kebersamaan, Pemprov Kalsel dan Bank Kalsel Gelar Eksibisi Sepak Bola

 


Banjarbaru, Kapuasrayatoday.com - Paman Birin Trophy VII 2024 secara resmi telah dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, Jumat 10 Mei 2024 di Lapangan Murjani Banjarbaru. Pembukaan diawali dengan pertandingan eksibisi antara Kalsel All Star yang dipimpin oleh Gubernur Kalsel Sabirin Noor dan Bank Kalsel All Stars yang dipimpin oleh Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin.

Pertandingan eksibisi diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban antara Bank Kalsel dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Acara ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan talenta-talenta terbaik di bidang sepak bola dari kedua belah pihak, serta untuk mempromosikan semangat olahraga di kalangan Masyarakat.

Dalam pertandingan exhibition tersebut, Kalsel All Star yang dipimpin oleh Sahbirin Noor berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

Kemenangan ini menjadi bukti semangat dan kekompakan para pemain Kalsel All Star. Selasa (14/5/2024).

Pertandingan ini tidak hanya menjadi sebuah pertandingan sepak bola, tetapi juga sebuah momen penting untuk merayakan persahabatan dan kerjasama yang erat antara Bank Kalsel dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Jalinan kebersamaan yang kuat antar Tim menjadikan hasil pertandingan bukanlah suatu hal yang menjadi inti dari pertandingan, melainkan sebagai silaturahmi dan memperkuat kebersamaan.

Fachrudin mengatakan, pertandingan ini sengaja digelar guna meningkatkan keakraban sekaligus refreshing dari rutinitas pekerjaan.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini