|

Ketua Panwascam Kapuas Hadiri Pelantikan Pantarlih Pilkada Tahun 2024

Foto: Ketua Panwascam Kapuas Menghadiri Pelantikan Pantarlih

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Panwascam Kapuas menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pantarlih (petugas pemutakhiran data pemilih) Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati, Se Kecamatan Kapuas, Senin (24/06/2024) 

Ketua Panwascam Kapuas Mutiara Meiliana beserta PKD & Staff hadir dipelantikan Pantarlih Desa Mengkiang jumlah pantarlih 4 orang, Ketua PPS Ilham Riady, Kades Mengkiang Junaidi, 4 petugas pantarlih tps. 

Pesan ketua panwascam kapuas bekerja lah sesuai sumpah janji yang telah diucapkan serta pakta integritas yang sudah dibacakan dan ditangani.

Sekaligus meminta kepada petugas pantarlih yang menjadi panitia pemungutan suara untuk menjaga netralitas tidak memihak kepada salah satu pasangan yang akan bertarung dalam pemilihan nantinya.

Apabila terdapat suatu permasalahan agar cepat disampaikan supaya bisa segera ditindaklanjuti dan diatasi bersama serta yang terakhir meminta semua pihak agar bekerja secara ikhlas dan sesuai dengan porsinya masing-masing supaya tercipta Pilkada yang sukses. tuturnya

Karena pemutakhiran data oleh Pantarlih adalah kunci kesuksesan bagi data pemilih yang valid sehingga tidak ada masalah mengenai data untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024.

“Agar petugas pantarlih bekerja dengan sungguh-sungguh & semangat sebagai petugas ujung tombak dalam mendata masyarakat yang mempunyai hak pilih di wilayah masing masing,” (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini