|

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Sekadau Gelar Olah Raga Jalan Sehat

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2014, Polres Sekadau menggelar kegiatan olahraga bersama TNI/Polri, Forkopimda dan masyarakat kabupaten Sekadau pada Jumat (21/6/2024).di Halaman Mapolres Sekadau. 

Ribuan masyarakat Kabupaten Sekadau mulai dari anak-anak hingga dewasa juga turut hadir memeriahkan kegiatan ini. Acara diawali dengan senam bersama yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta.

Setelah senam bersama, olah raga bersama dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat yang dilepas langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si. Rute jalan sehat dimulai dari halaman Polres Sekadau, Jalan Merdeka Timur, Jalan Kusuma Negara, Keraton Kusuma Negara, Jalan Maulana Ibrahim, dan kembali ke halaman Polres Sekadau.

Selesai jalan sehat, acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian door prize serta hadiah hiburan kepada para peserta.

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau, AKBP Nyoman Sudama, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat silaturahmi dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Kapolres juga berharap agar Polri semakin maju dan tentunya membutuhkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah, TNI, maupun masyarakat Kabupaten Sekadau kata Kapolres.

"Terimakasih kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir pada hari ini. Tanpa kerjasama dan sinergisitas antara masyarakat dengan kepolisian, TNI dan Forkopimda maka mustahil Sekadau ini bisa kita jaga keamanan dan ketertibannya, jadi kerjasama itu sangat penting, semua bapak ibu bisa berperan aktif dalam menjaga keamanan mulai dari lingkungan masing-masing terutama menjelang Pemilukada 2024, untuk Sekadau aman sejahtera," ucap Kapolres. 

Untuk memberikan rasa aman saat melakukan jalan sehat, petugas Satuan Lalu Lintas Polres Sekadau diterjunkan untuk melakukan pengaturan lalu lintas di area tersebut maupun sepanjang rute jalan sehat.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini