|

Ny.Magdalena Susilawati Aron SP Kukuhkan 7 Pembina Utama Posyandu Kecamatan

 

Ny.Magdalena Susilawati Aron SP saat menandatangani BA Pengukuhan Pembina utama Posyandu Kecamatan

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP.PKK kabupaten Sekadau ke 52 tahun 2024 berlangsung di Gedung Ketaketik Senin (10/6) 2024. 

Dalam acara tersebut, Ny.Magdalena Susilawati Aron SP melakukan pengukuhan untuk pembina utama Posyandu kecamatan dan desa se-kabupaten Sekadau.

Untuk pembina utama tingkat kecamatan dibebankan kepada ketua TP.PKK kecamatan. Sedangkan untuk pembina utama tingkat desa dibebankan kepada ketua Tp.PKK di tingkat desa.

Acara pengukuhan ditandai dengan penandatanganan berita acara pengukuhan yang dilanjutkan dengan pemasangan selempang pembina oleh ketua pembina Posyandu.

7 Pembina Utama Posyandu saat menerima selempang pembina Posyandu


Kegiatan tersebut dirangkai dengan Rapat koordinasi bersama pembina utama tingkat kecamatan dan desa. 

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sekadau Aron SH, Kepala Dinas PMD Sabas S.IP, Kadinkes PP dan KB Henry Alpius, Kadisdik Frans  Dawal, Kadishub Hermansyah, kadis Sosial Martinus Ridi, Direktur RSUD dr. Tanjung Tampubolon, Kalag BPBD Akhmad Suryadi, kadis PTSP Handayani, kadis BPKSDM Radius, Kasat Pol PP Paulus Ugang, sekretaris DKP3 Utin, Sekretaris Dinas Perkim Iskandar, perwakilan dari Polres Sekadau dan sejumlah tamu undangan lainnya.



Dalam arahannya, Ketua TP.PKK kabupaten Sekadau Ny.Magdalena Susilawati Aron SP mengatakan jadikan Posyandu sebagai pusat pelayanan kesehatan dasar masyarakat sampai ditingkat dusun katanya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Ketua pembina posyandu yang telah Dikukuhkan pada hari ini.  Dia berharap pembina posyandu bisa bekerja dengan maksimal untuk mendorong terbentuknya posyandu di setiap Desa sampai ke Dusun," Kata Ny. Magdalena Susilawati Aron SP.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini