|

Polres Sanggau Potong 4 Sapi Hewan Kurban Sambut Idul Adha 1445 H

Foto: Kegiatan Polres Sanggau Potong 4 Sapi Hewan Kurban 1445 H

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Polres Sanggau melaksanakan Penyerahan dan Pemotongan hewan Kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024, bertempat di Lingkungan Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau. Senin (17/06/2024)

Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Sanggau KOMPOL Yafet Efraim Patabang, Kabag Ops Polres Sanggau KOMPOL Wahyu Hartono, PJU Polres Sanggau beserta Panitia Pemotongan Hewan Kurban Polres Sanggau.

Adapun Sambutan Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Kusumah yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sanggau KOMPOL Wahyu Hartono, pelaksanaan Kurban merupakan Puji dan Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas Rakhmatnya kita dapat hadir dalam melaksanakan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024.

Lanjut Kabag Ops bahwa pada hari raya kurban saat ini kita Polres Sanggau menyumbangkan 4 ekor sapi. "Makna Idul Adha menanamkan Nilai - Nilai Pengorbanan dan Keikhlasan dalam Pengabdian Personil guna mewujudkan Polri yang Presisi." 

Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita dengan menyumbangkan rezeki kita kepada masyarakat yang kurang mampu di lingkungan Polres Sanggau. Tuturnya

Selamat bekurban jadikan ini sebagai ladang Ibadah dan bentuk ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dibulan suci Idul Adha 1445 H ini. (Cep)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini