-->
    |

Subandrio Siap Bertarung Dipilkada Sekadau 2020

SEKADAU,Kapuasrayatoday.com -
Meski perhelatan pilkada serentak 2020 masih panjang, namun para elit parpol dan politisi kawakan kabupaten Sekadau sudah menyatakan dirinya siap bertarung untuk merebut KB 1 V dan KB 2 V.

Salah satu kader terbaik partai NasDen kabupaten Sekadau  yang juga anggota DPRD dan caleg terpilih untuk periode 2019 -2024 Subandrio SH.MH sudah menyatakan diri siap bertarung pada pilkada Sekadau 2020 mendatang.

Sebelum terjun ke dunia politik, ia pernah menjabat ketua KPU kabupaten Sekadau dua periode. 2004 - 2014. Pada periode kedua,karena ingin terjun kedunia Politik,dirinya mengundurkan diri sebagai ketua KPU pada pertengahan 2013.

Saat bertarung dilegislatip 2014 ia memperoleh suara terbanyak,dan pada pileg 2019 kembali terpilih dengan perolehan suara yang sangat meyakinkan.Ia juga mengatakan, saat ini dirinya sudah melakukan lobi - lobi politik kepada rekan - rekan parpol lain.

Ia menambahkan, mengenai siapa yang  akan menjadi pendamping dirinya saat bertarung dipilkada nanti,
"itu sangat tergantung pada dinamika politik kedepan, karena waktu juga masih panjang" jelasnya singkat.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sekadai Teguh Arif Hardianto saat di komfirmasi menyambut baik jika ada kader partai yang dipimpinnya berkeinginan maju pada pilkada Sekadau 2020 mendatang.
Maju sebagai cabup atau cawabup itu sama saja sambungnya.

Ia berharap, kader - kader  terbaik partainya  mampu bersaing pada pilbup Sekadau mendatang harapnya.


Penulis.   Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini