|



Rusmin ;Golkar Siap Berkoalisi Dengan Partai Manapun

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
DPD Partai Golongan Karya kabupaten Sekadau,pada Rabu (6/11) 2019 Sore mengelar acara ulang tahun Partai  yang ke 55 di sekretariat partai Golkar komplek pasar baru Sekadau.

Acara ultah partai Golkar dihadiri seluruh pengurus dan kader partai termasuk ketua harian PDW Partai Golkar H.Mulyadi H.Yamin.

Usai acara,ketua DPD Partai Golkar kabupaten Sekadau Drs.Rusmin Nuryadin kepada wartawan mengatakan,menjelang Pilkada Sekadau 2020,kita terlebih dahulu akan meningkatkan konsolidasi di internal partai Golkar.

Rusmin mengakui, sampai saat ini partai Golkar belum melakukan penjaringan diinterna partai, namun sebagai partai besar Golkar tentu memiliki banyak kader.

Dalam kontestasi tersebut, tentu target kita adalah menjadi pemenang, terlepas apakah kita menjadi pendamping atau didampingi, karena Golkar kata Rusmin, juga memiliki banyak kader seperti Pak H.Mulyadi H.Yamin, Zainal yang saat ini menjabat sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD.

Rusmin menambahkan, dalam hal ini karena Golkar  tidak bisa mengusung sendiri pasangan calon bupati dan wakil bupati, maka partai Golkar siap berkoalisi dengan partai manapun.

Dalam mengusung pasangan calon,kita  akan melakukan surve, dan kita tidak mempersoalkan etnis,suku,maupun agama.Jika hasil survenya bagus, kita siap dukung ucap Rusmin.
"Hasil surve akan kita utamakan karena  target kita adalah menjadi pemenang"

Penulis.    Sudarno
Editor.       Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini