|

Kapolsek Pengkadan Hadiri Pembukaan Porseni Di Kerangan Panjang

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com – Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar, Ipda Jaspian menghadiri upacara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat SD/MI dan SMP/MTs se-Kecamatan Pengkadan, yang secara resmi dibuka oleh Camat Pengkadan Tabri, SE, M.AP bertempat di Desa Kerangan Panjang, Sabtu sore (18/1/2018).


Tampak Hadir dalam pembukaan tersebut antara lain Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Januar dan Willy Munandar, Muspika Kecamatan Pengkadan, Kepala Puskesmas Kecamatan Pengkadan, Kepala KUA Kecamatan Pengkadan, Koordik Kecamatan Pengkadan, Kepala SMA Negeri 1 Pengkadan serta para Kepala Desa se-Kecamatan Pengkadan, tokoh Agama serta tokoh Adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.


Tak ketinggalan pula para dewan guru dan pelajar SMP/MTs, SD/MI se-Kecamatan Pengkadan.


Dalam sambutannya sekaligus membuka Porseni ke-3 tingkat SMP/MTs dan SD/MI, Camat Pengkadan Tabri, SE, M.AP bahwa tujuan dilaksanakannya Porseni ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan untuk mengembangkan minat dan bakat para pelajar dalam berkompetisi di bidang olahraga dan seni.


Lebih lanjut, Tabri mengatakan bahwa Porseni tingkat Kecamatan ini diselenggarakan setiap tahun dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit atlit yang berprestasi dan untuk persiapan Porseni tingkat Kabupaten nanti.


Ditemui selesai kegiatan pembukaan, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan, bahwa jajarannya akan mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Kami dari pihak keamanan, akan selalu mendukung penuh kegiatan positif seperti Porseni ini dan kami (Polsek Pengkadan, red) akan bekerjasama dengan pihak penyelenggara atau panitia untuk mengamankan jalannya kegiatan Porseni tahun ini”, tutur Ipda Jaspian.


Penulis : JS/ Humas Pokres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini