-->
    |

Kapolres Sanggau Pimpin Langsung Sertijab Tiga Perwira di Polres Sanggau


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Mutasi 3 Perwira dijajaran Polres Sanggau,Kapolres Sanggau AKBP RAYMOND M.MASENGI S. I.K., M.H pimpin serah terima jabatan di Aula Wirapratama Polres Sanggau pada hari Selasa(19/5/2020).


Tiga Posisi Jabatan pada Polres Sanggau yang diserah terimakan adalah :
1. Wakapolres Sanggau KOMPOL DAMIANUS DEDY S. S.I.K., M.H yang saat ini mengikuti Dikbangum Sespimen Polri dilanjutkan tugas pokoknya oleh KOMPOL AGUS DWI CAHYONO S.I.K. yang sebelumnya menjabat di Dit Binmas Polda Kalbar.

2. Kasatsabhara AKP EFADHONI LILIK PAMUNGKAS S.H., S.IK, diserahkan kepada AKP SRI MULYONO yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kapuas.

3. Jabatan Kapolsek Kapuas dilanjutkan oleh IPTU SUKISWANDI.

Dalam amanatnya Kapolres Sanggau memberikan penekanan penting antara lain :

"Perlunya keseimbangan Tindakan Kepolisian di tengah penyebaran Wabah penyakit secara global meliputi area geografis yang luas, mengingat Polri juga bagian Gugus tugas percepatan penangnan Covid-19 dan bersamaan dengan Operasi Ketupat Kapuas 2020 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H."ucap Kapolres.

"Juga Laksanakan Sosialisasi dan penanganan warga terdampak Covid-19 secara berkesinambungan kepada masyarakat serta bersinergi dengan gugus tugas yang sudah terbentuk".

"Setiap Polsek merupakan ujung tombak pelaksanaan gugus tugas Organisasi."

"Wajib dan Terus menerus gelorakan gerakan bhakti sosial terhadap warga terdampak Covid-19 atau warga yang membutuhkan bantuan uluran tangan kita."

"Selalu Tingkatkan disiplin dalam menjaga kesehatan anggota beserta keluarganya,beribadah dirumah, tidak mudik di Hari raya serta tidak membuat Statmen di Medsos tentang situasi di luar daerah yang bukan kewenangan",Pesan Kapolres

Dalam Pelaksanaan Sertijab juga dihadiri oleh Para Kabag, Kasat dan perwira Staf, Kabagsumda AKP SUPARWOTO, S.IP dan sesuai dengan arahan dari bapak Kapolri dalam pelaksanaan sesuai prosedur pencegahan Covid-19,usai acara pelaksanaan sertijab,beliau membenarkan bahwa sertijab tetap dilaksanakan sesuai dengan protap memperhatikan Sosial Distancing.(Cep).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini