-->
    |

NY. Rissa Ronny Lanjutkan Berbagi Tali Asih Di Hari Yang Fitri

Sintang,Kapuasrayatoday.com - Dermaga pengolahan karet didepan Kompi Bantuan Yonif 642/Kps seketika berubah riuh dengan warganya menyambut kedatangan Ketua Persit Kartika   Candra Kirana Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura Ny.Rissa Ronny di hari ketiga kegiatan" 121 berbagi nasi box di hari yang Fitri" kepada warga RT 16, RW 05 kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kec.Sintang, Rabu (27/05/20).

Ditengah-tengah warga yang sebagian besar bekerja sebagai Kuli lepas pelabuhan ini, Ny.Rissa Ronny membagikan 150 nasi box, masker dan santunan. Warga, terutama Ibu-ibu dan anak-anak sangat antusias dan bergembira menerima tali asih ini.

Kembali Ny.Rissa Ronny mengingatkan kepada semua warga agar tetap senantiasa menjaga pola hidup sehat dan selalu mengunakan masker kalau keluar rumah.
"Semoga Pandemi cofid -19 ini cepat berlalu dan kita bisa hidup normal kembali,tegas Ny.Rissa Ronny.

Bapak Heri sugianto, salah seorang yang mewakili warga mengatakan, kedatangan Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab rem 121 PD XII/  Tanjungpura ini sangat berarti bagi warga kami yang benar terkena dampak Cofid 19 ini, pelabuhan dermaga ditutup dan tidak beroperasi, sehingga kami hari ini tidak ada pekerjaan untuk menafkahi keluarga ,jelas Heri sugianto.
Ditambahkan Heri sugianto, atas nama warga mengucapkan trimakasih atas tali asih ini, semoga Persit Koorcab Korem 121 tetap jaya dan selalu berbuat yang terbaik kepada rakyat.

Mayor inf Syafendi Kapenrem 121/Abw mengatakan, Ini adalah hari terakhir dari tiga hari yang direncanakan dalam kegiatan 121 berbagi di hari yang fitri, namun Ny.Rissa Ronny  kedepan akan tetap mengiatkan kegiatan sosial kepada jajaran, karena inilah salah satu bentuk kepedulian Persit Kartika Candra Kirana Koorcab rem 121 PD XII /Tanjungpura, ungkap kapenrem.

Sumber.  Penrem 121/ABW
Editor.      Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini