-->
    |

Anggota DPR RI Alifudin Serahkan Bantuan APD ke Wali Kota Singkawang

Anggota DPR-RI Alifudin menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang dilangsung diterima Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie di Rumah Dinas Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Rabu (3/6/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Singkawang, Kapuasrayatoday.com - Anggota Komisi IX DPR-RI dari Fraksi PKS Dapil Kalbar, H.Alifudin  menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di Kota Singkawang yang langsung diterima Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie di Rumah Dinas Wali Kota Singkawang, Rabu (3/6/2020).

Diantara bantuan tersebut terdiri dari baju hazmat sebanyak 25 set, masker sebanyak 100 lembar, hand sanitizer sebanyak 5 liter, sarung tangan sebanyak 3 kotak, alcohol swab sebanyak 5 bungkus dan google glass sebanyak 5 pcs.

“Ini adalah reses ketiga setelah kami menjabat anggota dewan dan  kami berkunung ke Rumah Dinas Wali Kota Singkawang dan memberikan APD yang pada intinya kami peduli dengan masyarakat Kota Singkawang,” ujar H Alifudin.

Dia menjelaskan sejumlah bantuan diserahkan diantaranya di RSUD dr Soedarso, RS Untan, RS Yarsi Pontianak, RS di Kota Singkawang dan RS di Kabupaten Sambas, bahkan nanti juga akan menyerahkan bantuan RS di Kabupaten Ketapang.

Alifudin mengatakan banyak yang terdampak akibat pandemi Covid-19 sehingga seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali, termasuk para pedagang-pedagang kecil.

Hadir di dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua DPD PKS Kota Singkawang, Sodi M Idris, serta jajaran pengurus lainnya diantaranya Paryanto, dan Sesanti Pantharai.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini