-->
    |

Forkopimka Belitang Bagikan Hadiah Pemenang Lomba Turnamen Peringatan HUT RI

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah diadakan pembagian hadiah lomba turnamen dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75, Senin (17/8/2020).

Ada beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 di Kecamatan Belitang yakni bola voli putra putri dan badminton putra.

Para pemenang cabang olahraga mendapat hadiah dari panitia yakni piala dan uang pembinaan dari juara pertama sampai dengan keempat.

Dalam kesempatan itu Camat Belitang Hermansyah mengapresiasi pelaksanaan dua cabang olahraga yang di gelar selama turnamen berlangsung dari tanggal 4 s/d 14 Agustus 2020.

Selama pelaksanaan turnamen berlangsung dalam keadaan aman dan masyarakat sangat antusias mendukung dari setiap perwakilan yang berasal dari tujuh desa di Kecamatan Belitang.

Kemudian Kapolsek Belitang IPTU Suritno juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 75.

Polsek Belitang bersama Koramil dan Sat Pol PP instansi terkait juga memberikan pengamanan selama kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Semoga peringatan HUT RI ke depan di Kecamatan Belitang lebih meriah dan tidak lupa dukungan dari seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan sehingga pelaksanaan berjalan kondusif," kata IPTU Suritno.(dk)

Editor.      Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini