-->
    |

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Dan Babinsa di Pengkadan Ngopi Bareng

Kapolsek bersama Babinsa saat ngopi bareng
Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Disela-sela menjalankan kegiatan rutin Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian dan anggotanya menyempatkan diri untuk ngopi bareng di salah satu warkop di wilayah setempat, bersama Babinsa Sertu Sumadi dan masyarakat setempat Sabtu (15/8/2020) pagi.


Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta sinergisitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik ujar Ipda Jaspian.

Dikatakan oleh Ipda Jaspian bahwa kegiatan seperti ini sengaja dilaksanakan selain untuk memberikan pesan kamtibmas mengajak masyarakat juga untuk mencegah Covid-19 di wilayah Kecamatan Pengkadan serta untuk menjalin hubungan silaturrahmi dan koordinasi yang baik antara TNI-Polri.

“Kegiatan ini merupakan cara kami, untuk selalu meningkatkan koordinasi terutama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pengkadan,” ungkap Ipda Jaspian.


Selain melakukan kegiatan ngopi bareng, tidak lupa Kapolsek dan anggotanya memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga yang kebetulan berada di warung yang sama.

"Kita harus menyerap informasi yang dibutuhkan untuk kelancaran tugas Kepolisian serta selalu memperkuat sinergitas dengan instansi maupun dengan warga masyarakat di Kecamatan Pengkadan," ujar Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Editor.  :. Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini