-->
    |

Kunjungi PPK, Ini Kesan Surahman Hidayat Terhadap Polsek Pengkadan

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar Ipda Jaspian mengunjungi sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pengkadan untuk melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Ketua PPK pada Sabtu (29/8) siang.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian didampingi Kanit Intelkam Bripka Erik Pebrian dan Kanit Sabhara Bripka Peri Yusrinsyah diterima langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Pengkadan Herwansyah, S.Pd didampingi anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Surahman Hidayat selaku anggota PPK Pengkadan mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian yang telah melakukan pendekatan dengan cara silaturrahmi yang sangat membuat kami merasakan ada hubungan kekeluargaan yang sangat erat antara Polsek Pengkadan dan PPK.

"Sosok beliau yang sangat akrab pastinya banyak membuat perubahan di Kecamatan Pengkadan pada umumnya  terutama menciptakan keamanan dan ketertiban yang aman damai dan kondusif," ucap Surahman Hidayat.


Selain itu, Surahman Hidayat mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan kegiatan rutinitas yang selalu beliau dilakukan selama menjalankan tugas sebagai Kapolsek Pengkadan.


Dikatakan oleh Surahman Hidayat bahwa pada hari ini (Sabtu, 29/8/2020) merupakan kegiatan silaturrahmi terakhir beliau sebagai Kapolsek Pengkadan dikarenakan beliau sendiri akan berpindah tugas ke Polres Kapuas Hulu.

"Selamat menjalankan tugas ditempat tugas yang baru bapak Ipda Jaspian semoga pengabdian bapak selama bertugas sebagai Kapolsek Pengkadan senantiasa kami ingat dan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT dan bapak beserta keluarga senantiasa selalu diberikan kesehatan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas," tutur Surahman Hidayat.


Penulis : Tim Liputan
Editor.  :. Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini