-->
    |

Nama Kadis PUPR Sekadau Dicatut, Ini Nomor Pencatutnya

 

Sekadau, Kapuasrayatoday.com -

Nama kepala Dinas PUPR kabupaten Sekadau Ir.Akhmad Suryadi.MT dicatut oleh oknum yang tidak bertangung jawab untuk keuntungan pribadi dan melakukan penipuan.


Hal tersebut disampaikan kepala Dinas PUPR kabupaten Sekadau Ir. Akhmad Suryadi Rabu (12/8) malam berikut petikan penyampaian Akhmad Suryadi

"Beritahukan pada bapak / ibu / saudara serta keluarga, telah disalahgunakan nama saya (Akhmad Suryadi) oleh pemilik no Hp: 081215055582, untuk hal yang bersifat merugikan (penipuan). Umtuk itu harap hati2 / waspada di telpon oleh nomor tersebut atau nomor lain sebelum ada klarifikasi ke saya (Akhmas Suryadi), kami tidak bertanggung jawab terhadap semua yang di lakukan nya, terima kasih atas perhatiannya👇👇 "kata.Akhmad melalui pesan singkat WhatsApp.


Akhmad melanjutkan, kejadian tersebut diketahui melalui beberapa mitra kerja dinas PUPR. Dihubungi berkali - kali kata Akhmad, nomor tersebut Aktif meski tidak direspon. Parahnya lagi tambah Akhmad, profil nomor WhatsApp tersebut mengunakan foto dirinya.


Dia mengimbau bagi siapa saja yang menerima telpon dari nomor tersebut atau nomor lain yang mengatas namakan dirinya, untuk meminta sejumlah dana atau apapun bentuknya, segera melapor kepihak berwajib pinta Akhmad.


Penulis. Sudarno

Editor. Tim Redaksi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini