-->
    |

Resmi, Pelantikan Pengurus KORPRI Unit OPD Kabupaten Landak Periode 2020-2025

Pelantikan Pengurus KORPRI Unit OPD Kabupaten Landak Periode 2020-2025 resmi dilantik. (foto: Suara Landak)
Kapuasrayatoday.com - Pemerintah Kabupaten Landak melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Landak menggelar acara pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) unit organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Landak periode 2020-2025 yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Landak, Rabu (19/8/2020).

Acara pengukuhan ini dilakukan oleh Ketua Harian Pengurus KORPRI Kabupaten Landak Ocin kepada empat OPD yaitu meliputi unit Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Landak, unit Badan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Landak, unit Kecamatan Jelimpo dan Unit Kecamatan Ngabang.

Ketua Harian Pengurus KORPRI Kabupaten Landak, Ocin berharap seluruh pengurus KORPRI yang telah dilantik ini dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan profesional.

"Melalui kegiatan pengukuhan ini diharapkan seluruh pengurus KORPRI yang telah dilantik dapat melaksnakan fungsi KORPRI dengan baik dan profesional serta bermanfaat," Harap Ocin.

Dikatakan Ocin keberadaan KORPRI merupakan aset penting dalam penyelenggaraan negara, jumlah sumber daya KORPRI yang begitu banyak adalah potensi yang wajib dikelola.

"Saya berpesan kepada pengurus KORPRI unit OPD agar mampu memimpin, mempersatukan ribuan PNS Kabupaten Landak," terangnya.

Sementara itu ditempat berbeda Bupati Landak Karolin Margret Natasa berharap para pengurus KORPRI yang terpilih ini benar-benar PNS yang siap mengemban tugasnya.

"Mudah-mudahan para pengurus yang telah terpilih ini merupakan pribadi-pribadi PNS yang kapabel, memiliki integritas, penuh semangat dan jiwa korsa yang mantap," ujar Karolin. (Suara Landak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini